Indonesia Infrastrucutre Week 2018 Dihelat Akhir Oktober

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tak lama lagi, Indonesia Infrastrucutre Week (IIW) 2018 segera hadir. Ajang pameran infrastruktur terbesar dan terlengkap di Indonesia ini akan dihelat di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta, pada 31 Oktober-2 November 2018.

Marketing Communication Manager Tarsus Indonesia, Onel Anugrah, mengatakan IIW 2018 akan dilengkapi dengan banyak fitur acara. Tak sekadar menghadirkan pameran infrastruktur. "IIW akan diramaikan banyak fitur acara agar dapat memberikan manfaat luas bagi pengunjung," ujar dia, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (26/10).

Tarsus Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang media, pameran, dan konferensi berbasis business-to-business (B2B) selaku pelaksana IIW 2018. Tarsus Indonesia sangat senang karena dapat menghadirkan kembali pesta infrastruktur dengan kaliber yang besar dan lengkap.

Onel mengatakan percepatan pembangunan infrastruktur oleh pemerintah bukanlah hal yang asing lagi. Pada era pemerintahan Presiden Joko Widodo, pembangunan infrastruktur digenjot. Pembangunan terlihat dari Sabang hingga Merauke untuk menopang konektivitas, menciptakan pemerataan ekonomi di seluruh Tanah Air, serta meningkatkan daya saing bangsa di dunia.

Melihat pentingnya infrastruktur, Onel menyatakan, IIW 2018 menjadi ajang yang tepat bagi para masyarakat serta pemain di ruang lingkup industri infrastruktur. IIW 2018 menghadirkan platform yang dihadiri oleh berbagai macam profesional dari banyak negara dalam satu tempat. "Pengunjung berkesempatan membangun koneksi, peluang bisnis baru, serta mendapatkan pengetahuan baru mengenai dunia infrastruktur indonesia," ujar dia.

photo

Kemajemukan peserta IIW 2018 juga memberikan gambaran terhadap produk-produk serta teknologi baru yang mampu mendongkrak industri infrastruktur Indonesia. IIW 2018 menghadirkan nama-nama perusahaan besar yang akan memamerkan inovasi produk serta solusi mereka. Acara ini juga didukung penuh oleh PLN, Hitachi, Korea Rail Network Authority, Aecom, Cantaka, dan Veolia Water Technology yang mengambil bagian sebagai sponsor utama.

Source: 
https://www.republika.co.id/berita/ekonomi/korporasi/18/10/26/ph7a7g415-indonesia-infrastrucutre-week-2018-dihelat-akhir-oktober